Rabu, 07 Oktober 2009

6 Kiat Menuju Sukses

 6 Kiat Menuju Sukses



Dari sahabat Abi Dzar ra berkata: Rosululloh sw mewasiatkan kepadaku beberapa perkara yang dapat meraih kesuksesan / kebaikan hidup :

"Beliau mewasiatkan kepadaku agar aku tidak melihat orang yang lebih tinggi dari pada aku dan selalu melihat orang yang lebi rendah dari pada aku"

"Beliau mewasiatkan kepadaku agar aku selalu mencintai orang miskin dan memperhatikan kehidupannya"

"Dan beliau mewaiatkan kepadaku agar aku senantiasa menyambung tali silaturohim / kasih sayang mesipu orang terebut sudah membelakangiku"

"Beliau juga measiatkan kepadaku agar aku tidak pernah takut ( rugi-miskin ) dijalan Aloh dari berbagai celaan yang mencela"

"Dan beliau juga mewasiatkan kepadaku agar selalu berkata jujur & benar meskipun resiknya pahit"

"Dan tidak lupa beliau mewasiatkan kepadaku agar aku memperbanyak ucapan ( kalomah thoyyibah ) Laa haula walaa quwwata illa billah, karena hal itu merupakan simpanan dari beberapa tabugan ahli sorga."

HR Thabrani & Ibnu Hibban

0 komentar:

Posting Komentar